PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PELAYANAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN PT TELKOM AREA JEMBER
Main Author: | NurÂ’Aini, Siti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32210/1/jiptummb--sitinurain-28231-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32210/2/jiptummb--sitinurain-28231-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/32210/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/32210/1/jiptummb--sitinurain-28231-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/32210/2/jiptummb--sitinurain-28231-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32210/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |