KUALITAS PELAYANAN TELLER PADA NASABAH “TABUNGANKU” (PT. BPD JATIM CABANG BATU)

Main Author: Mayanti, Suluh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32138/1/jiptummb--suluhmayan-27314-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32138/2/jiptummb--suluhmayan-27314-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32138/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32138/1/jiptummb--suluhmayan-27314-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32138/2/jiptummb--suluhmayan-27314-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32138/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.