ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN (PASIEN) ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH JOMBANG (Studi pada kelas VVIP Upaya Waluya)

Main Author: IRAMA, MARDHIANSYAH DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/31415/1/jiptummb--mardhiansy-27706-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31415/2/jiptummb--mardhiansy-27706-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31415/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/31415/1/jiptummb--mardhiansy-27706-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31415/2/jiptummb--mardhiansy-27706-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31415/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.