ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN (PASIEN) ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH JOMBANG (Studi pada kelas VVIP Upaya Waluya)
Main Author: | IRAMA, MARDHIANSYAH DWI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/31415/1/jiptummb--mardhiansy-27706-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/31415/2/jiptummb--mardhiansy-27706-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/31415/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/31415/1/jiptummb--mardhiansy-27706-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/31415/2/jiptummb--mardhiansy-27706-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31415/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |