HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN JASA PT. POS INDONESIA
Main Author: | Novilian, Novilian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/313/1/HUBUNGAN_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN_JASA_PT._POS_INDONESIA.pdf http://eprints.umm.ac.id/313/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/313/1/HUBUNGAN_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN_JASA_PT._POS_INDONESIA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/313/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |