HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN JASA PT. POS INDONESIA

Main Author: Novilian, Novilian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/313/1/HUBUNGAN_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN_JASA_PT._POS_INDONESIA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/313/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/313/1/HUBUNGAN_KUALITAS_PELAYANAN_DENGAN_LOYALITAS_KONSUMEN_JASA_PT._POS_INDONESIA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/313/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.