USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN SPEEDY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus pada PT. TELKOM Malang)
Main Author: | PAMUNGKAS, BAGUS FITRIANSYAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/31258/1/jiptummb--bagusfitri-27611-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/31258/2/jiptummb--bagusfitri-27611-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/31258/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/31258/1/jiptummb--bagusfitri-27611-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/31258/2/jiptummb--bagusfitri-27611-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31258/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |