USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN SPEEDY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus pada PT. TELKOM Malang)

Main Author: PAMUNGKAS, BAGUS FITRIANSYAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/31258/1/jiptummb--bagusfitri-27611-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31258/2/jiptummb--bagusfitri-27611-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31258/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/31258/1/jiptummb--bagusfitri-27611-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31258/2/jiptummb--bagusfitri-27611-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31258/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.