HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN MARKETING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN UNIT SIMPAN PINJAM BANK X KOTA BATU

Main Author: Qurrahman, Dede Taufik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29970/1/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29970/2/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-1-pendahul-.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29970/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29970/1/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29970/2/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-1-pendahul-.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29970/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.