HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN MARKETING DENGAN KEPUASAN KONSUMEN UNIT SIMPAN PINJAM BANK X KOTA BATU
Main Author: | Qurrahman, Dede Taufik |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/29970/1/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/29970/2/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-1-pendahul-.pdf http://eprints.umm.ac.id/29970/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/29970/1/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-2-bab1.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/29970/2/jiptummpp-gdl-hendraadip-29945-1-pendahul-.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29970/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |