PENGARUH TERPAAN IKLAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) AQUA DI TELEVISI TERHADAP AWARENESS KONSUMEN PADA MEREK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Studi Public Relations FISIP UMM Angkatan 2008
Main Author: | Damayanti, Reni Kusuma |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/29702/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-PENDAHUL-N.pdf http://eprints.umm.ac.id/29702/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-BAB%2BI.pdf http://eprints.umm.ac.id/29702/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/29702/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-PENDAHUL-N.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/29702/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29702/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |