PENGARUH TERPAAN IKLAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) AQUA DI TELEVISI TERHADAP AWARENESS KONSUMEN PADA MEREK (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Studi Public Relations FISIP UMM Angkatan 2008

Main Author: Damayanti, Reni Kusuma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29702/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29702/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29702/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29702/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29702/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-renikusuma-22009-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29702/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.