ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI DAERAH OTONOM BARU (Studi Pada Dinas Koperasi dan UKM Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Lombok Utara)

Main Author: Zamroni, Muhammad Rizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29415/1/jiptummpp-gdl-analisisin-29255-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29415/2/jiptummpp-gdl-analisisin-29255-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29415/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29415/1/jiptummpp-gdl-analisisin-29255-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29415/2/jiptummpp-gdl-analisisin-29255-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29415/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.