Zamroni, M. R. (2012). ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI DAERAH OTONOM BARU (Studi Pada Dinas Koperasi dan UKM Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Lombok Utara).
Chicago Style CitationZamroni, Muhammad Rizal. ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI DAERAH OTONOM BARU (Studi Pada Dinas Koperasi Dan UKM Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Lombok Utara). 2012.
MLA CitationZamroni, Muhammad Rizal. ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI DAERAH OTONOM BARU (Studi Pada Dinas Koperasi Dan UKM Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Lombok Utara). 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.