PENGARUH TERPAAN IKLAN INSPIRED DALAM FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI PEMILIK AKUN FACEBOOK (Studi Terhadap Daftar Teman (Friendlist) Facebook INSPIRED)

Main Author: WINARKO, DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29272/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-Pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29272/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29272/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29272/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-Pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29272/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29272/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.