PENGARUH TERPAAN IKLAN INSPIRED DALAM FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI PEMILIK AKUN FACEBOOK (Studi Terhadap Daftar Teman (Friendlist) Facebook INSPIRED)
Main Author: | WINARKO, DWI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/29272/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-Pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/29272/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-BAB%2BI.pdf http://eprints.umm.ac.id/29272/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/29272/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-Pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/29272/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-dwiwinarko-21093-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29272/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |