PENGARUH POPULARITAS SELEBRITIS SEBAGAI MODEL IKLAN DETERJEN RINSO DAN DAIA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DETERJEN (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Rt 03 Rw 01 Desa Landungsari Kecamatan DAU Kabupaten Malang)
Main Author: | KHAEDAROH, UNAIYATUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/28947/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-PENDAHUL-N.pdf http://eprints.umm.ac.id/28947/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-BAB%2BI.pdf http://eprints.umm.ac.id/28947/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/28947/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-PENDAHUL-N.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/28947/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28947/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |