PENGARUH POPULARITAS SELEBRITIS SEBAGAI MODEL IKLAN DETERJEN RINSO DAN DAIA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DETERJEN (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Rt 03 Rw 01 Desa Landungsari Kecamatan DAU Kabupaten Malang)

Main Author: KHAEDAROH, UNAIYATUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/28947/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28947/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28947/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/28947/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28947/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-unaiyatulk-21529-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28947/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.