DOMESTIFIKASI PEREMPUAN DALAM IKLAN Studi Semiotika pada Iklan "Mama Suka", "Mama Lemon", dan "BuKrim"

Main Author: Andini, Giacinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/28825/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-giacintaan-21568-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28825/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-giacintaan-21568-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28825/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/28825/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-giacintaan-21568-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28825/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-giacintaan-21568-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28825/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.