AKTIVITAS HUMAS DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (Studi Pada Humas PT. PLN TarakanTerkait Gangguan Listrik)

Main Author: Mutahharah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/28765/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-mutahharah-21576-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28765/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-mutahharah-21576-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28765/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/28765/1/jiptummpp-gdl-s1-2011-mutahharah-21576-PENDAHUL-N.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28765/2/jiptummpp-gdl-s1-2011-mutahharah-21576-BAB%2BI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28765/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.