PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI PRODUK KARTU AS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG ( Studi Pada Iklan Kartu AS Versi Sule )
Main Author: | RACHMAN, MUHAMMAD ADI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/28264/1/jiptummpp-gdl-muhammadad-30880-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/28264/2/jiptummpp-gdl-muhammadad-30880-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/28264/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/28264/1/jiptummpp-gdl-muhammadad-30880-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/28264/2/jiptummpp-gdl-muhammadad-30880-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28264/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |