PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER PADA IKLAN SARIMI VERSI DUA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MASYARAKAT PADA PRODUK SARIMI (Studi pada Masyarakat Perum Puri Kartika Asri Arjowinangun, Malang)

Main Author: PRATAMA, PUTRA RIYAN ARYSTA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/28129/1/jiptummpp-gdl-putrariyan-29353-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28129/2/jiptummpp-gdl-putrariyan-29353-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28129/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/28129/1/jiptummpp-gdl-putrariyan-29353-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28129/2/jiptummpp-gdl-putrariyan-29353-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28129/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.