ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS GARUDA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN Study pada Konsumen Maskapai Penerbangan GARUDA INDONESIA di Banjarmasin
Main Author: | NINGTYAS, MARIA VALENTINA DWI AYU |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/28116/1/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/28116/2/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/28116/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/28116/1/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/28116/2/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28116/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |