ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS GARUDA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN Study pada Konsumen Maskapai Penerbangan GARUDA INDONESIA di Banjarmasin

Main Author: NINGTYAS, MARIA VALENTINA DWI AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/28116/1/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28116/2/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28116/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/28116/1/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28116/2/jiptummpp-gdl-mariavalen-29366-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/28116/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.