Upaya Perbaikan Kualitas Pelayanan Handling Complain dalam Meningkatkan Kesetiaan Pelanggan Speedy (Studi pada Unit Customer Care PT. Telkom Kandatel Malang)

Main Author: Putera, M. Gustiansyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/27041/1/jiptummpp-gdl-mgustiansy-31864-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27041/2/jiptummpp-gdl-mgustiansy-31864-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27041/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/27041/1/jiptummpp-gdl-mgustiansy-31864-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27041/2/jiptummpp-gdl-mgustiansy-31864-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/27041/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.