PENGARUH TERPAAN IKLAN OREO VERSI AFIQA TERHADAP KEPUTUSAN ANAK MEMBELI PRODUK (Studi pada Siswa Kelas IV-VI Sekolah Dasar Kauman I Malang)

Main Author: WARDHANI, DESY PUSPA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/26643/1/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26643/2/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26643/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/26643/1/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26643/2/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26643/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.