PENGARUH TERPAAN IKLAN OREO VERSI AFIQA TERHADAP KEPUTUSAN ANAK MEMBELI PRODUK (Studi pada Siswa Kelas IV-VI Sekolah Dasar Kauman I Malang)
Main Author: | WARDHANI, DESY PUSPA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/26643/1/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/26643/2/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/26643/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/26643/1/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/26643/2/jiptummpp-gdl-desypuspaw-31631-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26643/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |