PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI NILAI PELANGGAN DAN PERSEPSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DI GRESIK)
Main Author: | NUKHAN, MOHAMMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/26522/1/jiptummpp-gdl-mohammadnu-36090-2-babite-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/26522/2/jiptummpp-gdl-mohammadnu-36090-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/26522/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/26522/1/jiptummpp-gdl-mohammadnu-36090-2-babite-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/26522/2/jiptummpp-gdl-mohammadnu-36090-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/26522/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |