Lestari, N. I. (2015). PENGARUH TERPAAN MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG SEBAGAI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Mahasiswa Baru P2KK Angkatan VIII Universitas Muhammadiyah Malang 2014).
Chicago Style CitationLestari, Nurul Indah. PENGARUH TERPAAN MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG SEBAGAI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Mahasiswa Baru P2KK Angkatan VIII Universitas Muhammadiyah Malang 2014). 2015.
MLA CitationLestari, Nurul Indah. PENGARUH TERPAAN MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG SEBAGAI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Mahasiswa Baru P2KK Angkatan VIII Universitas Muhammadiyah Malang 2014). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.