Maulana, H. T. I. (2014). PEMAKNAAN AUDIENS TENTANG ACARA KUIS TELEVISI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK (Studi Resepsi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2013 tentang Kuis Kebangsaan).
Chicago Style CitationMaulana, Hafidz Thaha Indra. PEMAKNAAN AUDIENS TENTANG ACARA KUIS TELEVISI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK (Studi Resepsi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2013 Tentang Kuis Kebangsaan). 2014.
MLA CitationMaulana, Hafidz Thaha Indra. PEMAKNAAN AUDIENS TENTANG ACARA KUIS TELEVISI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK (Studi Resepsi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2013 Tentang Kuis Kebangsaan). 2014.