MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PELAYANAN KOMPLAIN PELANGGAN (Studi Pada Pelayanan Komplain Pelanggan Toko Buku Gramedia Basuki Rahmat Malang)

Main Author: OKTAVIANI, FINA RESTY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/25541/1/jiptummpp-gdl-finarestyo-36560-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25541/2/jiptummpp-gdl-finarestyo-36560-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25541/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/25541/1/jiptummpp-gdl-finarestyo-36560-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25541/2/jiptummpp-gdl-finarestyo-36560-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25541/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.