PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA BLACKBERRY MESSENGER ONLINE SHOP TERHADAP TINDAKAN KONSUMSI (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | PARAMITA, YOAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/25171/1/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/25171/2/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/25171/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/25171/1/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-1-pendahul-n.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/25171/2/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25171/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |