PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA BLACKBERRY MESSENGER ONLINE SHOP TERHADAP TINDAKAN KONSUMSI (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: PARAMITA, YOAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/25171/1/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25171/2/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25171/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/25171/1/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25171/2/jiptummpp-gdl-yoanparami-36757-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/25171/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.