HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang
Main Author: | Herbasworo, Aryo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2407/1/HUBUNGAN_INTENSITAS_MENONTON_TAYANGAN_IKLAN_HP_DITELEVISI_DENGAN_PERILAKU_KONSUMTIF_MAHASISWAStudy_Terhadap_Mahasiswa_Ilmu_Komunikasi_Angkatan_2008.pdf http://eprints.umm.ac.id/2407/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2407/1/HUBUNGAN_INTENSITAS_MENONTON_TAYANGAN_IKLAN_HP_DITELEVISI_DENGAN_PERILAKU_KONSUMTIF_MAHASISWAStudy_Terhadap_Mahasiswa_Ilmu_Komunikasi_Angkatan_2008.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2407/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |