Herbasworo, A. (2010). HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang.
Chicago Style CitationHerbasworo, Aryo. HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang. 2010.
MLA CitationHerbasworo, Aryo. HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang. 2010.