APA Citation

Herbasworo, A. (2010). HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang.

Chicago Style Citation

Herbasworo, Aryo. HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang. 2010.

MLA Citation

Herbasworo, Aryo. HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2008 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang. 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.