PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. POS INDONESIA( PERSERO )( STUDI PADA KASUS KANTOR POS KECAMATAN DUDUK SAMPEYAN KABUPATEN GRESIK )
Main Author: | FARIESTYA, ZAMRONI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2339/1/PERUMUSAN_STRATEGI_PEMASARAN_PADA_PT.pdf http://eprints.umm.ac.id/2339/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2339/1/PERUMUSAN_STRATEGI_PEMASARAN_PADA_PT.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2339/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |