ANALISIS HUBUNGAN ANTARA VARIABEL PESAN DALAM IKLAN AXE DARK TEMPTATION VERSI CHOCOLATE MAN DI TELEVISIDENGAN MINAT BELI KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Main Author: HANGGARI REGINA, KAPURINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2288/1/ANALISIS_HUBUNGAN_ANTARA_VARIABEL_PESAN_DALAM_IKLAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2288/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/2288/1/ANALISIS_HUBUNGAN_ANTARA_VARIABEL_PESAN_DALAM_IKLAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2288/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.