ANALISIS HUBUNGAN ANTARA VARIABEL PESAN DALAM IKLAN AXE DARK TEMPTATION VERSI CHOCOLATE MAN DI TELEVISIDENGAN MINAT BELI KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
Main Author: | HANGGARI REGINA, KAPURINI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2288/1/ANALISIS_HUBUNGAN_ANTARA_VARIABEL_PESAN_DALAM_IKLAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/2288/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2288/1/ANALISIS_HUBUNGAN_ANTARA_VARIABEL_PESAN_DALAM_IKLAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2288/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |