PERBAIKAN KUALITAS JASA PADA KANTOR CABANG BPR WAHANA MASYARAKAT NGANTANG

Main Author: Yudiatna, Novia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22731/1/jiptummpp-gdl-noviayudia-39118-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22731/2/jiptummpp-gdl-noviayudia-39118-1-pendahul-x.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22731/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22731/1/jiptummpp-gdl-noviayudia-39118-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22731/2/jiptummpp-gdl-noviayudia-39118-1-pendahul-x.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22731/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.