PENGARUH PENATAAN PRODUK (PRODUCT DISPLAY) DAN DISKON TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA CARREFOUR MARKET

Main Author: AMINULLOH, ARY MUADZIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22713/1/jiptummpp-gdl-arymuadzin-39311-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22713/2/jiptummpp-gdl-arymuadzin-39311-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22713/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22713/1/jiptummpp-gdl-arymuadzin-39311-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22713/2/jiptummpp-gdl-arymuadzin-39311-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22713/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.