ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MUTU PELAYANAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Soponyono dan Istana Kraksaan Probolinggo)

Main Author: HUDA, SYAMSUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/22704/1/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22704/2/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22704/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/22704/1/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22704/2/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22704/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.