ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MUTU PELAYANAN (Studi Pada Konsumen Swalayan Soponyono dan Istana Kraksaan Probolinggo)
Main Author: | HUDA, SYAMSUL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/22704/1/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/22704/2/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/22704/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/22704/1/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-2-babi.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/22704/2/jiptummpp-gdl-syamsulhud-39315-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/22704/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |