Ansori, D. S. (2016). PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN SELEBRITI ENDORSER IKLAN IM3 PLAY 24 JAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang).
Chicago Style CitationAnsori, Dian Sofyan. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN SELEBRITI ENDORSER IKLAN IM3 PLAY 24 JAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang). 2016.
MLA CitationAnsori, Dian Sofyan. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN SELEBRITI ENDORSER IKLAN IM3 PLAY 24 JAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.