KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang)
Main Author: | Febio, Bimasyac Sun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2217/1/keluhan_pelanggan_yang_disampaikan_melalului_surat_kabar.pdf http://eprints.umm.ac.id/2217/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2217/1/keluhan_pelanggan_yang_disampaikan_melalului_surat_kabar.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2217/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |