KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang)

Main Author: Febio, Bimasyac Sun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2217/1/keluhan_pelanggan_yang_disampaikan_melalului_surat_kabar.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2217/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/2217/1/keluhan_pelanggan_yang_disampaikan_melalului_surat_kabar.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2217/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.