PENCITRAAN PRIA PADA IKLAN PRODUK WANITA(Studi Semiotika Pada Iklan Produk NIVEA Body, Slimming Tea, Sunsilk, dan Enchanteur di Majalah Femina)
Main Author: | Dwi Wardana, Ardiyan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/2072/1/PENCITRAAN_PRIA_PADA_IKLAN_PRODUK_WANITA.pdf http://eprints.umm.ac.id/2072/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/2072/1/PENCITRAAN_PRIA_PADA_IKLAN_PRODUK_WANITA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/2072/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |