PENCITRAAN PRIA PADA IKLAN PRODUK WANITA(Studi Semiotika Pada Iklan Produk NIVEA Body, Slimming Tea, Sunsilk, dan Enchanteur di Majalah Femina)

Main Author: Dwi Wardana, Ardiyan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/2072/1/PENCITRAAN_PRIA_PADA_IKLAN_PRODUK_WANITA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2072/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/2072/1/PENCITRAAN_PRIA_PADA_IKLAN_PRODUK_WANITA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/2072/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.