ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TENTANG BAURAN PEMASARAN RETAIL (RETAIL MIX) PADA KONSUMEN SARDO SWALAYAN DAN RATU SWALAYAN

Main Author: ASSADAM, ELVINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/20317/1/jiptummpp-gdl-elvinaassa-35048-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20317/2/jiptummpp-gdl-elvinaassa-35048-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20317/3/jiptummpp-gdl-elvinaassa-35048-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20317/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/20317/1/jiptummpp-gdl-elvinaassa-35048-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20317/2/jiptummpp-gdl-elvinaassa-35048-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20317/3/jiptummpp-gdl-elvinaassa-35048-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20317/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.