PENGARUH PROMOSI, KELOMPOK REFERENSI, PENGETAHUAN, SIKAP, DAN NILAI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN

Main Author: RAHMAT, SANGKALA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/20242/1/jiptummpp-gdl-sangkalara-34690-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20242/2/jiptummpp-gdl-sangkalara-34690-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20242/3/jiptummpp-gdl-sangkalara-34690-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20242/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/20242/1/jiptummpp-gdl-sangkalara-34690-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20242/2/jiptummpp-gdl-sangkalara-34690-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20242/3/jiptummpp-gdl-sangkalara-34690-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/20242/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.