NINGSIH, E. K. (2014). ELY KUSUMA NINGSIH NIM: 201110190511099 UPAYA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN FRONT LINERS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk CABANG PASURUAN.
Chicago Style CitationNINGSIH, ELY KUSUMA. ELY KUSUMA NINGSIH NIM: 201110190511099 UPAYA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN FRONT LINERS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk CABANG PASURUAN. 2014.
MLA CitationNINGSIH, ELY KUSUMA. ELY KUSUMA NINGSIH NIM: 201110190511099 UPAYA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN FRONT LINERS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, Tbk CABANG PASURUAN. 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.