ANALISA PENGUKURAN KUALITAS JASA LAYANAN KERETA API MATARMAJA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENUMPANG
Main Author: | SUGIARTO, SUGIARTO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/12646/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_JASA_LAYANAN_KERETA_APIMATARMAJA_DENGAN_PENDEKATAN_METODE_SERVQUAL_UNTUKMENINGKATKAN_KEPUASAN_PENUMPANG.pdf http://eprints.umm.ac.id/12646/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/12646/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_JASA_LAYANAN_KERETA_APIMATARMAJA_DENGAN_PENDEKATAN_METODE_SERVQUAL_UNTUKMENINGKATKAN_KEPUASAN_PENUMPANG.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/12646/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |