ANALISA PENGUKURAN KUALITAS JASA LAYANAN KERETA API MATARMAJA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENUMPANG

Main Author: SUGIARTO, SUGIARTO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12646/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_JASA_LAYANAN_KERETA_APIMATARMAJA_DENGAN_PENDEKATAN_METODE_SERVQUAL_UNTUKMENINGKATKAN_KEPUASAN_PENUMPANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12646/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/12646/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_JASA_LAYANAN_KERETA_APIMATARMAJA_DENGAN_PENDEKATAN_METODE_SERVQUAL_UNTUKMENINGKATKAN_KEPUASAN_PENUMPANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12646/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.