ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ZAHIRAH JAKARTA SELATAN

Main Author: Setiawan, Robi Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12391/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KUALITAS%20PELAYANAN%20RUMAH%20SAKIT%20IBU%20DAN%20ANAK%20ZAHIRAH%20JAKARTA%20SELATAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12391/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/12391/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KUALITAS%20PELAYANAN%20RUMAH%20SAKIT%20IBU%20DAN%20ANAK%20ZAHIRAH%20JAKARTA%20SELATAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12391/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.