ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ZAHIRAH JAKARTA SELATAN
Main Author: | Setiawan, Robi Hari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/12391/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KUALITAS%20PELAYANAN%20RUMAH%20SAKIT%20IBU%20DAN%20ANAK%20ZAHIRAH%20JAKARTA%20SELATAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/12391/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/12391/1/ANALISIS%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20TERHADAP%20KUALITAS%20PELAYANAN%20RUMAH%20SAKIT%20IBU%20DAN%20ANAK%20ZAHIRAH%20JAKARTA%20SELATAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/12391/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |