ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN DI BENGKEL MOBIL “RAHMAD BARU” MOJOKERTO

Main Author: Sholihah, Wahidatus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12365/1/ANALISIS%20TINGKAT%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20ATAS%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DI%20BENGKEL%20MOBIL%20%E2%80%9CRAHMAD%20BARU%E2%80%9D%20MOJOKERTO.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12365/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/12365/1/ANALISIS%20TINGKAT%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20ATAS%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DI%20BENGKEL%20MOBIL%20%E2%80%9CRAHMAD%20BARU%E2%80%9D%20MOJOKERTO.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12365/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.