OPINI PELANGGAN TENTANG UPAYA PUBLIC RELATIONSPT. TELKOM DALAM MENANGANI KOMPLAIN ATAS PEMASANGAN SALURAN TELEPON BARU ( PSB )Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kandatel Jember

Main Author: Silviani, Dina Daniaty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12363/1/OPINI_PELANGGAN_TENTANG_UPAYA_PUBLIC_RELATIONSPT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12363/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/12363/1/OPINI_PELANGGAN_TENTANG_UPAYA_PUBLIC_RELATIONSPT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12363/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.