HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO BUKU GRAMEDIA MALANG
Main Author: | Indrayanti, Adik |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/12039/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_KARYAWANDENGAN_KEPUASAN_KONSUMEN_DI_TOKO_BUKUGRAMEDIA_MALANG.pdf http://eprints.umm.ac.id/12039/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/12039/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_KARYAWANDENGAN_KEPUASAN_KONSUMEN_DI_TOKO_BUKUGRAMEDIA_MALANG.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/12039/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |