HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO BUKU GRAMEDIA MALANG

Main Author: Indrayanti, Adik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12039/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_KARYAWANDENGAN_KEPUASAN_KONSUMEN_DI_TOKO_BUKUGRAMEDIA_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12039/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/12039/1/HUBUNGAN_ANTARA_KUALITAS_PELAYANAN_KARYAWANDENGAN_KEPUASAN_KONSUMEN_DI_TOKO_BUKUGRAMEDIA_MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12039/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.