STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGHADAPI MASALAH PELANGGAN (CUSTOMER)(Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Kanca Pasuruan)
Main Author: | Yuwana, Dian Ayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/11836/1/STRATEGI_CUSTOMER_SERVICE_DALAM_MENGHADAPI.pdf http://eprints.umm.ac.id/11836/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/11836/1/STRATEGI_CUSTOMER_SERVICE_DALAM_MENGHADAPI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/11836/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |