ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN COCA-COLA VERSI “BRRR” MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI)
Main Author: | Yudi Marga, Winata |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/11807/1/ANALISIS_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_MINUMAN_RINGAN_COCA.pdf http://eprints.umm.ac.id/11807/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/11807/1/ANALISIS_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_MINUMAN_RINGAN_COCA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/11807/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |