ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN COCA-COLA VERSI “BRRR” MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI)

Main Author: Yudi Marga, Winata
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/11807/1/ANALISIS_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_MINUMAN_RINGAN_COCA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11807/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/11807/1/ANALISIS_EFEKTIVITAS_IKLAN_TELEVISI_MINUMAN_RINGAN_COCA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11807/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.