Rizqi Faizal, M. (2009). ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK SIMPATI DAN IM3 DILIHAT DARI VARIABEL PRODUK, HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI(Studi pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang).
Chicago Style CitationRizqi Faizal, Maulana. ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK SIMPATI DAN IM3 DILIHAT DARI VARIABEL PRODUK, HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI(Studi Pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang). 2009.
MLA CitationRizqi Faizal, Maulana. ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK SIMPATI DAN IM3 DILIHAT DARI VARIABEL PRODUK, HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI(Studi Pada Mahasiswa Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.