PENGARUH PROMOSI MELALUI e-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Perusahaan CV. Mutiara. Panarukan–Situbondo)
Main Author: | PARHAN, PARHAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10053/1/PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20e-COMMERCE%20TERHADAP%20VOLUME%20PENJUALAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/10053/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/10053/1/PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20e-COMMERCE%20TERHADAP%20VOLUME%20PENJUALAN.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/10053/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |