PENGARUH PROMOSI MELALUI e-COMMERCE TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Perusahaan CV. Mutiara. Panarukan–Situbondo)

Main Author: PARHAN, PARHAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10053/1/PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20e-COMMERCE%20TERHADAP%20VOLUME%20PENJUALAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10053/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/10053/1/PENGARUH%20PROMOSI%20MELALUI%20e-COMMERCE%20TERHADAP%20VOLUME%20PENJUALAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10053/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.