HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PAKAIAN MEREK IMITASIDENGAN INTENSI MEMBELI PADA REMAJA

Main Author: Rachmawati, Nina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/10048/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_TENTANG_KOSMETIK_DENGAN_INTENSI_MEMBELI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10048/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/10048/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_TENTANG_KOSMETIK_DENGAN_INTENSI_MEMBELI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/10048/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.