HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PAKAIAN MEREK IMITASIDENGAN INTENSI MEMBELI PADA REMAJA
Main Author: | Rachmawati, Nina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/10048/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_TENTANG_KOSMETIK_DENGAN_INTENSI_MEMBELI.pdf http://eprints.umm.ac.id/10048/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/10048/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_TENTANG_KOSMETIK_DENGAN_INTENSI_MEMBELI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/10048/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |