PENGARUH KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER

Main Authors: Yudhiharso, Wiji, Yulisetiarini, Diah, Irawan, Bambang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2015
Online Access: https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/5934
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/5934/4404

Internet

https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/5934
https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/5934/4404

Lokasi

Koleksi Jurnal Bisnis dan Manajemen BISMA
Gedung Perpustakaan Universitas Jember
Institusi Universitas Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.