PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pengunjung Cafe di Banjarbaru)
Main Authors: | Shartykarini, Shary, Firdaus, Muhammad Riza, ., Rusniati |
---|---|
Other Authors: | mm unlam |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Manajemen
, 2016
|
Online Access: |
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76 http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76/76 |
Internet
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76/76
Lokasi
Koleksi | JURNAL WAWASAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat |
Institusi | Universitas Lambung Mangkurat |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |