PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pengunjung Cafe di Banjarbaru)

Main Authors: Shartykarini, Shary, Firdaus, Muhammad Riza, ., Rusniati
Other Authors: mm unlam
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen , 2016
Online Access: http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76/76

Internet

http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/76/76

Lokasi

Koleksi JURNAL WAWASAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat
Institusi Universitas Lambung Mangkurat
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.