Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Nilai Terhadap Kepuasan Peserta Didik Pada Lembaga Pendidikan dan Keterampilan (LPK) di Banjarmasin. (Studi pada LPK Kharisma, LP3I dan Borneo Training Center)
Main Authors: | Santi, Apriya, Huda, Nuril |
---|---|
Other Authors: | mm unlam |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Manajemen
, 2016
|
Online Access: |
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/57 http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/57/57 |
Internet
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/57http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/57/57
Lokasi
Koleksi | JURNAL WAWASAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat |
Institusi | Universitas Lambung Mangkurat |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |