PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Dealer Honda Di Kota Banjarmasin)

Main Authors: Ariadi, Akbar, Yusniar, Meina Wulansari, Rifani, Ahmad
Other Authors: Universitas Lambung Mangkurat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen , 2020
Subjects:
Online Access: http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/193
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/193/286

Internet

http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/193
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/193/286

Lokasi

Koleksi JURNAL WAWASAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat
Institusi Universitas Lambung Mangkurat
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.